Sabtu, 21 Desember 2013

5 Cara Aneh Menebak Ukuran Penis Pria

Wanita pasti ingin tahu berapa ukuran penis pria namun malu untuk menanyakannya dan sering menebak nebak dengan berbagai cara agar tahu berapa ukuran penis pria. 

Ada beberapa cara aneh yang  biasa digunakan wanita untuk menebak dan mencari tahu berapa ukuran penis pria sebenarnya, padahal semua cara ini belum tentu terbukti kebenarannya untuk memastikan ukuran penis pria. 



Nah kamu mau tahu seperti apa cara aneh yang digunakan untuk menebak ukuran penis pria? Simak 5 cara aneh menebak ukuran penis Pria berikut ini. 


1. Lihat Ukuran Sepatu 

Ada mitos yang megatakan ukuran akaki juga menunjukan ukuran penis pria sehinga wanita akan melihat ukuran sepatu untuk menentukan ukuran penis pria ketika berkenalan. 

2. Jempol kaki 

Ada mitos yang mengatakan jika jempol kakai mengambarkan bentuk dan ukuran penis pria semangkin besar ukuran jempol kaki maka semangkin besar juga penisnya. 

3. Dari jempol tangan ke telunjuk 

Panjang mr P juga bisa diramal lewat jari yang dibentuk huruf L . Dan apabila jaraknya cukup panjang, maka hmmm… ukuran mr P juga sepanjang itu. 

4. Suara berat 

Ada juga mitos yang mengatakan jika pria pemiliki suara berat maka memiliki penis yang besar serta bisa memuasakan. 

5. Tinggi badan 

Tinggi badan pria juga dikitkan dengan besar dan panjang penis pria semangkin besar tinggi badan pria maka priatadi akan memiliki penis yang besar dan panjang begitu juga sebaliknya. Nah itulah beberapa cara aneh yang dilakukan wanita untuk mengetahui ukuran penis pria.

Ditulis Oleh : Unknown // 22.43
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar