Rabu, 25 Desember 2013

5 Keuntungan Punya Jenggot

Pria terkadang malas memiliki jenggot karena dianggap tidak bagus dan katanya banyak wanita yang tidak suka dengan pria berjengot, namun jangan salah dulu jenggot yang tumbuh ternyata memiliki keuntungan dan manfaat tersendiri bagi pria. Nah kamu mau tahu apa manfaat dan keuntungan punya jenggot bagi paria simak berikut ini: 



1. Perlindungan dari matahari 
Jenggot yang ada di sekitar muka ternyata mampu menghindari dan mencegah kulit terkena cahaya sinar matahari langsung, tahukah kamu jika cahaya matahari bisa menyebabkan kanker kulit, nah jika kulit disekitar muka terhindar dari matahari otomatis jenggot bisa mencegah kanker kulit pada muka 

2. Mencukur menghindari infeksi 
Pisau cukur kadang dapat menyebabkan jerawat, mengiritasi kulit atau bakteri bahkan menyebar, menyebabkan infeksi pada folikel rambut. 

3. Lebih maskulin 
Pria berjenggot tipis ternyata terlihat lebih maskulin macho dan keren inilah alasan kenapa wanita menyukai pria dengan jenggot yang tipis. 

4. Pelembap alami 
Jenggot secara tidak langsung ternyata menjadi pelembap alami untuk kulit wajah kamu. 

5. Mencegah asma 
Jenggot dan kulit ternyata bisa mencegah terjadinya asma hal ini terjadi karena jenggot dan kumis bisa menjadi saringan udara yang mencegah debu masuk kedalam saluran pernapasan. Nah itulah keuntungan pria punya jenggot.

Ditulis Oleh : Unknown // 22.59
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar